Monday, November 7, 2011

Pengertian CPM


Pengertian CPM - Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai masalah Blogging mengenai Pengertian CPM.Sebenarnya,Apasih Pengertian CPM ?? atau CPM Itu Apasih ?? itu adalah sebagian kecil dari pertanyaan orang mengenai CPM itu sendiri.Oleh karena itu saya akan sedikit membahas mengenai Pengertian CPM.

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas Pengertian Program CPM.CPM ialah singkatan Cost Per Million atau Cost Per Impression sebuah bisnis online dengan jaringan periklanan yang membayar publishernya per 1000 impresi pada blog kita yang terpasang banner iklan CPM tersebut. Artinya kita dibayar per 1000 pengunjung.

CPM bekerja dengan hanya memasang banner iklan pada blog kita, Walaupun tanpa ada yang klik iklan kita tetap dapat bayaran, karena ini tidak seperti Program PPC.Besarnya pembayaran CPM tergantung dari CPM yang sahabat ikuti, ada yang membayar $5 per 1000 impresi, dan ada juga yang membayar sampai $2 per 1000 impresi bahkan ada yang membayar $3 saat daftar aja.

Bagi sahabat TB yang ingin mendaftar program CPM silahkan anda memilih CPM Recommended dibawah :
  1. YMads.com 
  2. Bigextracash 
  3. PromteBurner
Ini adalah salah satu yang saya rekomendasikan karena telah terbukti membayar ke Paypal.Jadi silahkan daftar aja dan jangan khawatir Program Bisnis Online di atas Scam atau penipuan.Sekian informasi sederhana saya mengenai Pengertian CPM.

No comments:

Post a Comment